Tuesday, March 23, 2010

Dukung Mendukung Komjen Susno KPK 1

Setelah gonjang ganjing pernyataan Komjen Susno Duadji terhadap makelar kasus penggelapan pajak Rp25 milyar yang melibatkan para petinggi di institusi Kepolisian, terkesan memasuki ranah politik. Pasalnya terjadi dukung mendukung terhadap Susno sebagai calon Ketua KPK 1.

Diberbagai media, dukungan bagi Susno untuk maju ke kursi KPK 1, seperti yang disampaikan politisi Fraksi Partai Golkar DPR Bambang Soesatyo semakin jelas. Tapi, masih dipertanyakan dukungan tersebut merupakan manuver Bambang atau sikap resmi FPG ?

Menurut Bambang, Susno memiliki peluang untuk jadi ketua KPK, kalau Susno mao. ujarnya singkat. Dalam situasi seperti ini, hendaknya cooling down dulu, karena pernyataan Susno pun masih menyisakan masalah ditubuh Kepolisian dan bahkan Susno telah memenuhi panggilan Propam diinstitusinya.

Kasus penggelapan pajak ini, melibatkan pegawai Ditjen Pajak, Gayus Tambunan, yang kini berstatus terdakwa dan sedang disidangkan di PN Tangerang serta sudah dinonaktifkan dalam dinas kepegawaian.

No comments:

Post a Comment