Sunday, March 7, 2010

Berita Baik Dan Buruk...

Seorang baby sister cantik, melaporkan kerjaan selama sepekan kepada majikan pria, Pak….! Sapa baby sister dengan senyum manis. Ada apa .. jawab majikan pria itu dengan singkat. Aku disini, sudah bekerja selama 5 tahun lebih, dan pekerjaanku selalu dievaluasi oleh ibu setiap sepekan sekali. Namun, aku pikir-pikir untuk sepekan ini, pekerjaanku aku laporkan kepada Bapak. Ujar baby siter.

Memangnya ada apa dengan kamu…, kata majikan pria. Begini Pak…. !! Laporanku ini, ada berita baik dan berita buruknya Pak. Coba kamu mulai laporan buruk kamu, kata majikan pria itu tegas. Laporan buruknya, mulai hari aku tidak lagi mengemong bayi ibu dan bapak karena aku mau berhenti saja Pak. Oke..kamu sudah bilang sama ibu, kata majikan pria. Sudah Pak, jawab baby sitter singkat.

Lalu berita baiknya apa, kata bapak majikan. Berita baiknya, 4 bulan lagi aku sudah mengemong bayiku sendiri, hasil kerjasama yang baik dengan bapak. Bapak majikan langsung tercengang dan mau marah pada baby sister itu. Tapi pak, berita baik ini, belum aku laporkan pada ibu, jawab baby sister dengan lugu.

No comments:

Post a Comment