Google Search

Wednesday, April 7, 2010

Beberapa Posisi Sex Yang Diinginkan Pasangan

Banyak artikel tentang bagaimana posisi sex yang diinginkan pasangan, khususnya wanita. Karena dari berbagai penelitian, hanya 10% sampai 40 % wanita mengalami orgasme. Bahkan ada yang lebih prihatin lagi bahwa tidak sedikit wanita tidak pernah mengalami orgasme dalam hubungan intim selama hidupnya. Untuk membuka tabir itu semua, ada baiknya pasangan suami istri mempelajari hal-hal dibawah ini terutama kaum hawa, agar bisa menikmati bagaimana menjalin hubungan dengan pasangannya berjalan sesuai yang diinginkan kedua belah pihak. Sehingga permainan itu menjadi dambaan oleh wanita, untuk mewujudkan impian terliar sex anda dan menginginkan sex yang lebih sering bersama si dia diranjang.

1. Fokuskan Gairah Sex Anda
Cara terbaik untuk membuka keinginan wanita yang paling liar di ranjang adalah "Nafsu,” kata 42 persen perempuan yang disurvei. “Itu berarti si pasangan menginginkan seluruh pikiran Anda terfokuskan di situ dan tidak terganggu dengan hal-hal lain,” kata Joel Block, Ph D., Long Island, seorang psikolog dan penulis Secrets of Better Sex.Komunikasi nonverbal juga penting. Tatapan mata, lumatan bibir, dan jenis kontas fisik lainnya yang disertai komunikasi verbal menunjukkan bahwa dia adalah satu-satunya yang Anda inginkan, bukan fantasi yang ada di kepala Anda.

2. Pemanasan Menu Utama Dalam Hubungan Seks
Seorang konselor seksualitas Beverly Whipple, Ph D., RN, berkata “Anda berdua akan merasakan keintiman yang mendalam saat sedang melakukan pemanasan dan saling menikmati kenikmatan berhubungan bukan hanya pada saat mencapai garis finish saja.”Perempuan yang disurvei setuju: Dua dari lima kata orgasme terakhir mereka terjadi selama pemanasan itu sendiri, bukan pada saat berhubungan seksual. Kreativitas lidah dalam bermain disekitar klitoris dengan kelembutan dan perasaan total, jangan dipaksakan jika pasangan anda tidak mood pada saat itu. Tapi jika pasangan anda terlihat menikmatinya maka teruskan permainan lidah liar anda dan aktifkan kedua belah tangan anda dengan menyentuh dua buah dadanya yang begitu menggairahkan. Maka dijamin, pasangan anda merasa dimanja, nyaman dan kehadiran anda saat itu sangat didambakan.

3. Bisikan Kata-Kata Erotis
“Kata-kata" erotis dengan desahan bukan berarti merayu, tapi bikin fantasi dan menghanyutkan suasana pasangan anda untuk lebih bergairah dan memicu untuk lebih cepat mencapai orgasme. Pria dan wanita berbeda dalam hal orgasme, jika pria hanya sekali orgasme dalam sebuah permainan dan memerlukan waktu untuk memulai mencapai klimaksnya. Sedangkan wanita bisa berkali-kali (multi orgasme ) dalam satu permainan, maka tidak mengherankan ada beberapa wanita mencapai klimaksnya saat foreplay yang liar dan menggairahkan. Sehingga sebelum berhubungan badan wanita bisa sekali, dua kali bahkan lebih mencapai orgasme. Sedangkan untuk mencapai orgasme berikutnya dalam hubungan badan tidak ada salahnya anda memulai lagi ke point 2 karena menyentuh klitoris tanpa pemanasan akan terasa kasar. Gunakan rangsangan untuk memijat klitoris dengan lidah setelah dirasa cukup baru anda memulai menyelesaikan tugas terakhir anda dalam mencapai orgasme bersama-sama.

4. Suasana & Posisi Penting Untuk Mencapai Klimaks
Lingkungan menyenangkan, yang meliputi suhu ruangan, adalah bagian penting membuatnya merasa aman, terlindungi, dan nyaman. Tidak perlu terlalu aneh selama berhubungan seks yang terbaik adalah orang-orang yang fokus pada klitoris. Posisi Woman on Top dan Doggy style adalah dirancang untuk meningkatkan rangsangan ke klitorisnya, bahkan lebih ujung saraf daripada kepala penis Anda

5. Jangan Egois
Memang tidak mudah mengendalikan diri untuk mencapai orgasme secepatnya. Tapi, percayalah anda perlu sedikit bersabar menghadapi wanita. Karena Wanita tidak mengalami orgasme setiap waktu dengan waktu yang cepat. Anda harus rajin memainkan lidah, tangan atau jari Anda yang aktifitasnya terfokus pada klitoris, buah dada, leher, kuping dan bagian tubuh penting lainnya untuk menyenangkan hati pasangan anda selama mungkin dan jika dia masih menginginkannya.

No comments:

Post a Comment