Thursday, April 8, 2010

Cinta KD Putus, Anang Makin Lengket

Kemesraan Anang dengan penyanyi Syahrini makin lengket, bahkan keduanya berencana pergi ke Bali. Apakah ini bulan madu mereka karena menurut kabar mereka sudah menikah sirih ? Atau stratergi mereka agar album baru yang dibuat laku dipasaran.

Sementara itu, Anang juga mesra dengan seorang penyanyi baru bernama Windy. Mungkinkah Windy dan Rini, sapaan Syahrini, dianggap hanya dua perempuan yang ingin populer karena kasus perceraian Anang dengan Krisdayanti.

Rencananya, mereka ke Bali Minggu depan. Tapi mau bikin video klip,” kata Anang tentang klip lagu Cinta Terakhir. Tiba-tiba Rini langsung menyela. “Kita pergi nggak berdua kok. Kita rame-rame karena mau syuting produk juga,” kata¬¬nya ditemui usai manggung di Sky Dining, Plaza Semanggi Jakarta.

Karena seringnya berdua, Anang mengatakan, kalau Rini juga dekat dengan Aurel dan Azriel. “Setiap rekaman, pasti ketemu dan mereka (Aurel danm Azriel) menilai (Rini) baik. Anak-anak belum ada keinginan ke arah sana (calon istri). Rini memang dekat dengan anak-anak, itu tidak bisa saya pungkiri,” papar Anang.

Sebliknya, menurut isu yang sedang santer di permukaan, Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste yang sebelumnya disebut-sebut calon suami Krisdayanti, dikabarkan tidak jadi menikahi KD. Hubungan cinta mereka pun bubar jalan.

Kabarnya, KD sudah pindah ke lain hati. Siapa lelaki yang jadi pacar baru KD, juga masih samar. Belum ada yang bisa dikonfirmasi soal kabar ini. Elsie Lontoh, kawan dekat sekaligus pengacara KD yang biasa memberi keterangan, tak bisa dihubungi.

Mengenai kabar burung, Asisten pribadi Elsie Lontoh tak berani menjawab saat ditanya sejauh mana kebenaran isu ini. “Saya takut salah memberikan informasi. Mending SMS atau konfirmasi ke ibu (Elsie Lontoh-red),” kata asisten pribadi Elsie yang tak mau disebut namanya.

KD sendiri masih mengunci mulut jika ditanya soal pernikahannya. Kakaknya, Yuni Shara, idem dito. “Tanya saja sama dia (KD-red). Yang pasti sebagai kakak saya senang kalau dia senang,” kata Yuni, belum lama ini.

Menurut Secaha, kedekatan Raul dengan KD, tidak seperti yang diberitakan selama ini. Raul bilang, tidak akan menikah siri dengan siapa pun, termasuk dengan KD. Dia tidak akan menikah (lagi) dengan siapa pun,” tegas Secha, menirukan ucapan suaminya.

Saat dikonfirmasi soal kemesraan Raul dan KD di Singapura, kata Secha, Raul mengatakan itu bukan dirinya. “Saya tidak ke mana-mana. Saat itu saya berada di Dili. Ka¬laupun KD terlihat bersama lelaki di Singapura, itu bukan saya,” ujar Secha mengutip pernyataan Raul.

No comments:

Post a Comment