Friday, April 23, 2010

Rachel Maryam Gugat Cerai

Artis terkenal Rachel Maryam yang kini menjadi anggota DPR, mengajukan gugatan cerai Muhammad Akbar Pradana atau Ebes, pada 2 Minggu lalu. Pasangan artis yang menikah pada tanggal 25 Juli 2005 ini, khabarnya sudah pisah ranjang sejak beberapa bulan lalu. Namun, berita miring ini, selalu dibantah oleh rachel

Tapi, kabar tersebut menjadi nyata. Pada 7 April 2010, bintang film Belahan Jiwa dan Perempuan Punya Cerita itu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dengan nomor gugatan 0750/Pdt.G/2010/PA.

Rencananya, sidang pertama perceraiannya dengan Ebes akan diadakan pada hari Rabu, 28 April 2010 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel. Tapi, Rachel tidak akan datang karena masih berada di Singapura dan dia telah menyerahkannya ke kuasa hukumnya," terang sang asisten, Billy Hardjanto.

Menurut Ebes sudah dua bulan ini, dia dengan Rachel pisah rumah. Pria berambut keriting ini juga mengatakan, kalau Rachel berubah setelah menjadi anggota DPR. ‘Dia jelas berubah, dari lingkungan kerja dan pribadinya. Konflik muncul sudah lama sejak dia di DPR. Kalau soal orang ketiga saya nggak tahu ya,” kata Ebes yang memberikan hak asuh anak kepada Rachel.

No comments:

Post a Comment