Thursday, July 22, 2010

KD Dan Raul Pamer Kemesraan

Setelah lama menutupi hubungan pasangannya, akhirnya KD menggelar konferensi pers tentang jalinan kasih dengan Raul pengusaha sukses asal Timor Leste. 

Dalam kesempatan tersebut, Raul dan KD mengenakan liontin berinisial “KR” (Krisdayanti-Raul). Bahkan mereka sempat berciuman singkat. Ciuman ini merupakan bentuk kasih sayang. Lebih lanjut Raul mengatakan bahwa hampir setiap hari ia mencium KD.

“Saya selalu kasih ciuman ke KD setiap hari. Bahkan saya sering cium dia di telepon,” ucap Raul saat ditemui di Excelsior Cafe, Radio Dalam, Jakarta Selatan, kemarin.

Di depan wartawan, sebanyak dua kali KD dan Raul pamer ciuman bibir. Dicium bibirnya, bekas istri Anang Hermansyah itu malah tersenyum kegirangan. “Setiap pagi, walaupun tidak ketemu, saya selalu kasih (cium-red),” tambah Raul singkat.

“Cinta itu buat saya, berarti saling memberi dan menerima. Tidak ada keberanian dari diri saya untuk mencintai orang yang tidak tulus dengan saya,” ungkap KD.

“Saya justru ingin berbagi dengan Raul. Kalau ada sesuatu yang gimana-gimana, biarlah itu jadi tantangan buat kami berdua,” tandas KD selama jumpa pers.

Sebaliknya, kemesraan KD dan Raul akan  membuat istri Raul, Silvalay Noor Athalia yang disapa Atha, makin berang. Pasalnya, proses perceraian Atha dan Raul masih belum selesai. 

No comments:

Post a Comment