Thursday, September 2, 2010

Andi Soraya Akhirnya Dipenjara...

Setelah sekian lama, tidak ada respon dari pihak Andi Soraya. akhirnya pihak kejaksaan mengambil tindakan tegas untuk langsung menjebloskan bintang film Susuk Pocong ke dalam Rutan Pondok Bambu. Di Rutan, dia satu sel dengan sesama artis.

Sejak Selasa (31/08), Andi Soraya resmi menjadi penghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Bintang film syur itu ditahan di blok A atau tahanan kriminal. Menurut khabar, di blok A, ada tahanan kasus suap, Arthalita Suryani alias Ayin. Juga ada beberapa selebriti seperti artis Lydia Pratiwi dan Jennifer Dunn.

Menurut Andi, yang selalu mengkhawatirkan kondisi kedua anaknya, Shawn Adrian dan Darren Starling. Tindakan penjemputan paksa adalah bentuk kekerasan. katanya tegas. “Saya sangat memikirkan keadaan anak-anak saya, bagaimana kondisi mereka tanpa saya. Ini jelas bentuk kekerasan anak yang ibunya diambil paksa. Saya mengaku sangat tertekan,” keluhnya.

Artis janda cantik ini menegas pula bahwa penangkapannya tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Karena pihak Kejari melanggar hak kedua anaknya yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang seorang ibu. “Tolong tanyakan kenapa Kejari bersifat demikian, ada pelanggaran hak terhadap anak-anak saya yang jelas-jelas dilakukan oleh institusi penegak hukum,” Ujar sang artis cantik ini sedih.

No comments:

Post a Comment